Hal di Harry Potter yang harusnya ada di dunia nyata

Hai!! heheh lagi libur panjang nih, ya kira-kira semingguan jadi banyak waktu luang gitu. Termasuk malem ini juga. Eh iya, kayanya emang setiap malem ming**gu waktu gue kebanyakan luangnya deh.

Oh iya, masih inget gak sama penyihir yang pake kacamata bulet itu? itu tuh yang ada tompel bentuk petir di jidatnya (aduhhh itu bukan tompel kali!) inget kan inget? apa kalian nggak tau? ah tapi bohong banget sih kalo kalian nggak tau. Oke oke, jadi malem ini mau bahas sedikit tentang Harry Potter.

Kita semua kangennn >< (padahal sih biasa aja)

Kita semua kangennn >< (padahal sih biasa aja)

Kalo kalian pernah nonton film Harry Potter, kalian suka mikir “Ah coba itu ada beneran!!” pernah gak?

Kalo iya berarti pikiran kalian sama gue nggak jauh beda. Hmm sebenernyya bukan pikiran kali ya? lebih tepatnya khayalan. Saking gue kebanyakan ngekhayal malah gue ngiranya Hogwarts itu ada, cuma karena kita muggle jadi kita nggak tau apa-apa *duh konspirasi deh*

Tapi serius lho kadang gue mikir hal-hal ajaib di Harry Potter itu harusnya ada beneran di dunia nyata. Ya kurang lebih kaya yang dibawah ini.

1. Portkey

Hmm, jadi Portkey itu obyek yang bisa ngebawa orang nyentuhnya ke lokasi tertentu. Kalian bisa liat tuh sepatu yang ada di Harry Potter and the goblet of fire.

Yaa 11:12 gitu deh sama pintu Doraemon, cuma kalo kata gue sih ya lebih seru Portkey aje karena ukurannya juga gak bakal segede pintu Doraemon.

Kenapa Portkey harus ada?

Harus dong! secara gitu jalanan jaman sekarang macetnya minta ampunnnn, apalagi malem ming**gu kaya gini. Kalo ada Portkey mungkin cuma beberapa detik aje udah nyampe.

Oh iya btw Portkey itu bisa ngebawa kita ke lokasi tertentu, itu lokasinya random atau gimana sih? kurang tau deh. Kalo random nggak jadi deh. Entar yang niatnya mau cepet-cepet nyampe tujuan malah nyasar lagi. Nggak deh nggak!

2. Accio

Jadi Accio ini sebenernya mantra sih. Mantra buat manggil benda gitu deh pokoknya.

Kenapa Accio harus ada?

Ya harus dong! apalagi buat orang-orang mager kaya gue. Pokoknya Accio harus ada, nggak peduli pokoknya harus ada!

3. Hogwarts

Kalo Hogwarts ya salah satu sekolah sihirnya gitu. Emang sih Hogwarts itu bukan satu-satunya sekolah sihir, tapi berhubung emang ceritanya lebih banyak tentang Hogwarts jadi kayanya yang gue masukin ya harus Hogwarts.

Ya ilah, ternyata Hogwarts aslinya cuma segede gini doang =="

Ya ilah, ternyata Hogwarts aslinya cuma segede gini doang ==”

Kenapa Hogwarts harus ada?

Ya mungkin kalian tau ya, sesungguhnya sekolah itu nggak bener-bener mengasyikan. Apalagi kalo kita ngerasain setiap hari Senin harus ngedengerin curhatan amanat pembina upacara, dan cara belajarnya juga gitu-gitu aje.

Jadi sesungguhnya Hogwarts itu harusnya ada. Apalagi buat kita kita yang udah bosen sekolah di sekolahan mainstream gitu. Hih.

4. Mobil terbang

Kalo kalian nonton Harry Potter and the chamber of secrets, pasti dong kalian tau Ron bawa mobil terbang gitu?

Iya juga sih gak ada polisi udara =="

Iya juga sih gak ada polisi udara ==”

Kenapa mobil terbang harus ada?

Harus lah, apalagi kalo jalanan macetnya sampe gak bisa gerak gitu. Lagi lagi macet, pffth! kayanya masalah kita banget ye? hahahah.

Keren aje sih kalo menurut gue, jadi gak perlu berlama-lama macet, dengerin klakson orang, belom lagi motor-motor yang kerjaannya nyalip-nyalip mulu itu. Dan kayanya di udara gak bakal kena tilang polisi juga sih.

5. Polyjuice

Yup! jadi ini ramuan yang bisa ngerubah kita jadi seseorang buat beberapa jam.

Yang gue tau sih, ngebuatnya pake campuran bulu gitu. Jadi nih misalnya lo pengin jadi Taylor lautner biar punya badan yang kotak-kotaknya ngalahin kemeja Jokowi itu, lo kudu pastiin lo beneran ngambil bulu si Taylor lautner.

Inget ya bulunya Taylor lautner! jangan ngambil bulunya Tatang Taylor, bukannya punya badan kotak-kotak ntar malah jadi tukang jahit lagi.

Ini juga gegara salah ngambil bulu -_-" jadi kucing kan lo! (tapi untung sih, daripada jadi tukang jahit)

Ini juga gegara salah ngambil bulu -_-” jadi kucing kan lo! (tapi untung sih, daripada jadi tukang jahit)

Kenapa Polyjuice harus ada?

Hmm nggak tau deh, kayanya sih seru aje kalo kita bisa berubah jadi si ini jadi si itu. Bisa ngejailin orang dan nggak ketahuan pastinya hahah.

Sebenernya masih banyak sih, tapi kayanya sampe disini dulu deh, laptop gue lobet. Lagi mati listrik di rumah. Hahah, yuk ada yang mau nambahin soal hal di Harry Potter yang harusnya ada di dunia nyata?

37 thoughts on “Hal di Harry Potter yang harusnya ada di dunia nyata

  1. Aah akhirnya ada yang baru di kandang mbee:3
    Kadang gue juga suka menghayal kalo nonton harry potter.
    1. Enak kali ya kalo gue punya kakek kayak dumbldor. Pen gue jambak jenggotnyaa wahahaha
    2. Gue pengen ada air yang kalo kitanmasukin “rambut” sejenis pikiran gitu bisaa ngeliat masalalu. Kan bisa plesbekplesbek gituu haha
    3. Gue juga pengen punya alat gue lupa nmanya. Kalo nggk salah adanya di personr of azkaban. Pokoknya bisa kembali ke masa lalu. Pengen memperbaiki masalaluu. Dah itu dulu

  2. nattrpl berkata:

    mbee coba nonton percy jackson deh, agak nyleneh emang, tapi fantasi. siapa tau mbee terinspirasi ngayal lagi hehehe :v

  3. wuyeahkris berkata:

    mbee, kok kita samaan sih?! lu sekarang ngomongin harry potter, gue kemaren nyari2 filmnya wkwk. pengennya sih beli bajakan, tapi duit ga ada. pengen download, “maaf kuota anda belum mencukupi” /lah *curhat*

    mbee kapan2 ngebahas tentang rp dong wkwk:3

  4. Mbeeeee~~ Love love artikelnya :* ngga nyangka suka Harry Potter jugaa
    tambahannya..
    1) Kalung time-turnernya Hermione.
    2) Pensieve (yg punya dumbledore di ruangannya)
    3) Invisible Cloak~~ biar bisa nyulik bias😄
    4) sama felix felicis potion😉 biar beruntung kalo lagi nonton konser😛

  5. gue pengen semua yang di harry potter nyata! terutama firebolt, laba-laba raksasa, naga-naga terbang (terutama naga yang dikalahin harpot di the goblet of fire) gue ngebayangin kalo gue kesekolah naik naga, kan keren mbee :3. terus gue mau roh-roh nya bisa keliatan gitu, fotonya bisa gerak/?

  6. dindkiran berkata:

    selimut yang bikin si heri kagak keliatan! Jadi kalo mau disuruh suruh emak tinggal tidur dibalik ntu selimut :v

  7. beneran dari nomor satu sampe terakhir setuju semua. sebenernya paling pengen itu hogwarts sih, otomatis kalo hogwarts ada, portkey, polyjuice, dll udah pasti ada juga. kan sepaket (?) lagian gue bosen banget sekolah yang ada matematikanya (?)

  8. sampe sekarang gue pengen punya mobil terbang, biar irit ongkos angkot *jiwa pelajar* lagian mau naik motor pun,ga cuma gue masih d bawah umur,tapi gue juga belom bisa :v jadi sepeda alternatipnya, tapi bannya lg bocor :”( #curcol (?)

  9. Ahhh akhirnya lu update mbee nae boggoshipeo sama neo#eh… gue pengen nya yang gambar gerak2 itu, terus sama yang air buat plesbek itu lho. Juga jubah supaya kita menghilang biar ntar pas nyontek kaga ketahuan. Gua setuju ama mobil terbang, gua pan belum cukup umur biar irit ongkos angkot dikit

  10. darbirhama berkata:

    Kalo gue sih pengen stasiunnya/?
    gue pengen nyobain rasanya nembus tembok stasiun itu macam apa

  11. widi berkata:

    klo gw pngen pnya tongkat sihir mbee, ama jubahnya harry setu kali ye trus ngirim surat tp suratnye bsa ngomong ndiri kan enak tuh klo gw ngirim surat k_emak gw………
    gw pngen punya sapu trbang jga ser kli ye hahahahahahahhhaaaaa

Komentar disini kak

