Hal ter-NGGAK PENTING di tahun 2013

Happy new year! BTW taun baru ngapain nih? ada acara kah? gue sih tau kalo lo lo pada gak bakal ada acara. Mblo sih!

Ini tulisan terakhir di taun 2013, ini blog udah banyak sarang laba-labanya ya? ngahahah, bentar lagi UN sih jadi gak sempet nulis blog seminggu sekali lagi, tapi gue masih nulis kok. Udah gitu taun baru kali ini ada beberapa yang ngajakin kesini-kesitu, tapi gue nolak soalnya udah biasa kalo taun baru kumpul-kumpulnya bareng keluarga. Taun baru kali ini paling gue cuma bakar-bakar. Bakar ayam? bakar ikan? apa bakar rumah? hahaha nggak maen deh gue mah bakar-bakar begituan! its too mainstream! taun baru kali ini gue mau bakar-bakar masa lalu aje. #IDIHHH

Sebenernya banyak banget moment-moment penting di taun 2013 ini. Misalnya kaya SBY bikin twitter, Ariel jalan sama Sophia latjuba, Ayu ting ting ditinggal Enji. Eh BTW itu penting gak sih?

Sebenernya gue gak jago ngebedain yang mana yang penting sama yang mana yang gak penting, jadi kali ini gue mau bahas tentang hal ter-NGGAK PENTING yang terjadi di taun 2013 ini. Semoga kali ini gue gak salah ngebedain. Mmm Kepo kan? Kepo aje deh! (padahal sih gak kepo-kepo amat kalo gak dipaksa). Iya pokonya lo harus kepo! #MbeeSelaluBenar

1. Buku KPSG 2

Berhubung ini buku gue, jadi gue tulis aje deh. Buku yang terbit di akhir 2013 ini semacem penutup buku salah gaul di akhir taun 2013. Buku ini juga punya tema yang beda dari buku yang lain. Gak percaya? liat fav twitter gue #tetep #promo

Jadi pokonya lo harus beli! kenapa gue bilang gitu? pokonya buku ini cetar banget! sebelum gue baca buku ini aje gue udah tau kalo buku ini bagus, bahkan sebelum bukunya dibuat gue udah tau kalo buku ini amazing banget! #MbeeSelaluBenar

Dan kenapa gue bilang buku ini gak penting? yak bener! karena yang gue buat itu selalu gak penting! termasuk tulisan ini nih, grrr gak penting banget! tapi, walaupun gak penting yang penting tetep ketje.

2.  Mewabahnya dan semakin turunnya harga cabe-cabean

Cabe-cabean ini lagi hanget-hangetnya (taik ayam baru keluar kali ah hanget) di taun 2013. Mewabahnya cabe-cabean ini ternyata makin membuat harga cabe-cabean ini menurun.

Selain cabe-cabean, spesies jenis terong-terongan pun ikut mewabah di tahun 2013.

Kenapa ini gak penting? ya emang gak penting aje sih sebenernya mah. Mau dia cabe-cabean kek, terong-terongan kek, atau terong dicabein sekali pun selagi itu gak bikin harga bbm naik menurut gue sih gak ada masalahnya.

3. Camera360

Camera360 atau yang biasa yang disebut sebagai kamera cantik ini ternyata hits banget di taun 2013. Tapi sayangnya kamera yang disebut-sebut bisa ngerubah sendal jepit menjadi brad pitt ini nimbulin banyak kontroversi Terutama kontroversi bibir orens itu.

c6da938854f911e38aae12ddd68f3832_8

Ketjenya gak masuk akal.

Kenapa ini bisa jadi gak penting? ya emang gak penting sih, kalo dasarannya orang itu cakep mah mau difoto pake kamera apaan aje juga jadinya bakalan cakep. Ya kaya gue gitu deh *siap-siap disundutin kembang api taun baruan*

Tapi ternyata camera360 ini adalah kejahatan yang ternyata lebih kejam dari fitnah.

4. PR, Ulangan, Catetan dari guru

Gak usah nanya kenapa gak penting? pokoknya ini emang gak penting banget! apalagi kalo PRnya berlangsung pas lagi libur panjang. Argh! entah guru itu mau ngerjain kita atau emang perhatian sama kita. Iya perhatian! mungkin itu guru takut muridnya gak punya kerjaan waktu liburan, makanya dikasih PR D’:

Ulangan juga, udah berapa kali aku bilang stop! jangan kasih pertanyaan kepadaku! aku muak dengan semua pertanyaan-pertanyaan itu! apalagi soal pilihan ganda! udah tau ganda itu 2! kenapa pilihannya ada 4? itu namanya soal pilihan kuartet.

Catetan apalagi, hadoooh (halah! kaya pernah nyatet aje lo mbee! paling juga lu minjem catetan temen! mending dicatet ntuh catetan, paling juga lu potokopi ntuh catetan!).

5. Masalah Depe yang merasa ditipu Umi Zubaedah

Gak usah dijelasin kali ya? kalo yang ini kayanya emang gak penting beneran. Tapi katanya ini lagi ngehits banget! Pffth! padahal lebih ngehits juga albumnya Sulis feat Hadad Alwi! itu lho album yang cover depannya gambar bulan bintang .-.

 

15 thoughts on “Hal ter-NGGAK PENTING di tahun 2013

  1. nicky berkata:

    mbee ada lagi yang lebihh ga penting.iya.yaitu isi blog u.terutama yang ini,lebih kegosip…beydewey pas w nonton talkshow klinik tongfang u kmren entah knpa w mikr cara bicara u sama bpknya ayu ting2 sama.iya si bpk abdul rozak.pokoknya mirip.#maksa

  2. svnnight berkata:

    6. Baca blog ini

    ga penting banget sumpah! Tapi kenapa gue demen bangeut bacanya? Entahlah, biarkan menjadi misteri illahi /gigit obor/

  3. semoga semua keinginan lo di taun ini terkabul ya mbee😀 ( ikut doain lo dapet komisi ga? #plokk (?) ) tetap jadi penulis parody favorit gue ya! tunjukin karya lo mbee! ntar gue beli, kredit buku lo bisa ga? :v(?)

Komentar disini kak

