Ababil, ababil.. EVERYWHERE

Hari Minggu nih, kalian ngapain aje? gue lagi telponan aje dari tadi.. ama mba-mba operator *nasip*

Nyahahah, kayanya kalo ngomongin labil kaga ada abisnya ye?

Pernah gak sih lo labil? 

Hmm, buat abege-abege sih wajar-wajar aje tuh yang namanya labil, masih belasan gitu umurnya. Kecuali kalo yang tua tapi labil. Patut dipertanyakan! 

Gak usah jauh-jauh tuh, misalnya aje emak ama nenek gue yang udah tua tapi masih labil.

Emak gue labil, ya kaga heran juga kalo anaknya ngikut-ngikut labil 

Dulu waktu jaman-jamannya Siwon Suju sering nongol di Indosiar, ya kita samarin aje indosiar jadi cenel ikan terbang (udah pada tau ya? kalo gitu ngapain gue sensor?)

Pokonya dia itu WOW banget ama si Siwon, dan semuanya berubah ketika dia kenal Bisma SMASH.

Katanya Bisma ini ganteng. “KATANYA LHO YA” 

Gak lama dari Bisma, dia berpaling ke Iqbal CJR.. WTF!

Alesan emak gue sih, katanya si Iqbal mirip ama Bisma, udah gitu kan si Iqbal masih kecil *ya kali kecil-kecil cinta-cintaan mulu*

Jadi kemungkinan hidupnya Iqbal yang katanya masih kecil itu bakalan lebih panjang dari Bisma.

Plis jangan gebugin gue, gebungin emak gue aje.. 

Emak gue pedopil ah *PLAKKK*

Gue pernah nyeritain masalah ini ke nenek gue..

Gue : Nek, tau gak? tuh orang masa suka Iqbal CJR

Nenek : Hah? suka Iqbal?

Gue : Iya, apa banget kan?

Nenek : Sama dong, nenek juga suka Iqbal

Ya elahh, sama aje ini mah!! 

Fuh, kalo gini sih namanya Upil jatuh tak jauh dari bawah meja.

Dan belakangan ini juga, dia berpaling dari Iqbal CJR.

Allhamdulilah Ya ALLAH!! *langsung slametan*

Sekarang dia lagi demen-demennya ama Yamapi 

Malangnya nasip mu *puk puk*

Iya, hari itu kakak gue bawa-bawa poster dia. Entah ada angin apa, emak gue malah ngerebut ntuh poster.

Mereka bedua rebutan poster Yamapi 

Akhirnya, kakak gue yang masih ngerasa waras pun ngalah.

Sebenernya bukan ngerasa waras sih, soalnya dia tau.. kalo dia gak mau ngalah, duit jajan ilang ditelan bumi.

Untungnya emak gue nggak suka Alice Nine~ Hahah puja kulit kerang ajaib!!!

Kalian gimana? apa kalian labil? hahah ini dia, ciri-ciri orang labil!!

ciri-ciri diambil dari diri gue sendiri, dan orang-orang yang ada disekitar gue. no offense!

1. Biasanya kalo lagi libur sekolah maunya masuk, tapi pas masuk maunya libur

2. Biasanya suka nongkrong di sepel, BIAR GAWL!

3. Pake BB cuman buat gaya-gayaan doang

4. Pake behel yang gocengan gak lain buat gaya-gayaan juga

5. Hubungan persaudaraannya dipesbuk bawa warga se-RT

6. Ngechat ke orang dipesbuk cuma buat minta like

7. Komentar status orang juga buat minta like back

8. Biasanya unfriend orang gegara kaga dilike back. Bitch please! kalo kaga ikhlas ngapain ngelike?

9. Kalo ababil cowo biasanya ngeband gitu BIAR GAWL

10. Kalo ditwitter kerjaannya nodong polbekan

11. Biasanya suka artis yang lagi ngehits, kalo udah gak ngehits ntuh artis ditinggalin deh

12. Kalo marah disocmed ngomongnya suka make bahasa kebun binatang

13. Ababil cewe biasanya kalo ke sekola suka make rok 3/4. Kebanjiran?

14. Kalo sekolah sering cabut-cabutan. BIAR GAWL

15. Sering ngelawan ortu, ngerasa dirinya paling bener kali

16. Kalo udah galau, beuhh~!! TL twitter ama beranda pesbuk isinya dia semua

17. Biasanya sih pacaran di TL twitter, biar dikata apa ya? biar dikata serasi kali

18. Biasanya juga suka ngomong  ‘kamseupay ieuhhh’

19. Tontonannya putih abu-abu

20. Suka kaga nentu gitu, ya namanya juga labil

21. Kalo yang cowo sih suka tawuran gitu, JAGOAN!!

22. Memory penuh ama potonya doang (oke.. ini gue banget)

23. Kalo disekolah ikut basketnya cuma buat gaya-gayaan doang. Biar keren katanya mah ikut basket. Haha ya kali, keren kok keteknya basah?

24. Suka ikut-ikutan gaya orang lain! (hahah yang ini kakak kelas gue banget!!)

25. Punya blog, tapi dalemnya curhatan semua!! (oke ini gue) *malu* *nyebur kesumur sadako*

Apa lo labil? apa lo malu jadi labil? apa lo labil, tapi lo gak ngerasa kalo lo itu labil?

Kadang rasa labil itu kaya rasa pengen e’ek. MUNCUL TIBA-TIBA.

Semua orang pernah labil, kadang tanpa dia sadar.

Kita gak ngerasa labil, gimana dimata orang lain? apa orang lain bakal nganggep kita gak labil juga? INGET!! setiap orang itu punya pandangan berbeda-beda.

Karena labil adalah proses menuju pendewasaan diri

58 thoughts on “Ababil, ababil.. EVERYWHERE

  1. BERARTI GUE TERMASUK ANAK LABIL DONG??!! Pfft -__- memory foto gue doang, deelel lah -..- thanks mbee, udah ngasih ciri”nya orang labil, GUE TUNJUKIN KE TEMEN TEMEN KALAU MEREKA ITU LABIL.. HAHAHAHA *EVIL SMIRK* *CAPS KEINJEK* -_-
    mbee, kapan” post foto nenek lu coba. Siapa tau tu nenek jadi jodoh gue(?) *ngok

  2. @Renny_Letia berkata:

    Waw … gue waktu sd termasuk yang no 1 tuh *bererti sd gue labil*

    Salah satu cirinya ada gue tuh … haha berarti gue labil -___-
    *menuju pendewasaan berarti*

    Kedepannya (?) berusaha (?) untuk tidak labil lagi (?)

  3. KyuLinaa berkata:

    labil ga ya? labil ga ya? labil ga ya?– diantara ciri2 yg lo tulis -hampir ga ada sifat gue yg begitu tuh.. berarti gue ga labil dong :3

    emak lo suka siwon terus suka bisma terus suka iqbal sekarang yamapi? ebusettt-_- emak gue mah setia ama siwon! Siwonest kali–“

  4. Labil ga yah gue??
    Tapi ga semua ciri2 orang labil yg lo sebutin ada di gue.. Yg paling bener mah nomor 1 & 20 doank u,u
    Intinya gue ga labil kan mbee??
    Wah, mbee narsis ya, di HP penuh selca2nya..:D

  5. tazkiastrina berkata:

    Mbee, kayaknya ini baru pertama kali gue comment yak? Gegara gue takut noh ama tweet lo, atut QaQa._.V sebenernya gue udah pengen comment, tapi gue bingung mau comment apa jadinya gue jadi pengagum rahasia gitu deh (?)

    Oke, kembali ke laptop. Gue setuju sama kata-kata terakhir lo, dan buat ciri-ciri labil itu… Ada sih yang sebagian gue-,- tapi wat eper deh~ gue labil dan entah kenapa gue bangga (?)

    Sekian dari gue. Salam cucok markocok, ulala~

  6. Pia berkata:

    nomer 14 gw banget tuh -_- cabut sekolah gegara laper. minggat ke abang warteg sekalian nunggu pulang, pdhl gw ketua kelas bwahahahahaha

  7. hahah ! Setuju sm lo mbee~ apalagi pas ciri” yg nomer 18. Lol. Ababil bgt itu mah, apalagi yang suka nyindir org lain pake kata ‘kamseupay ieuh’ itu paling kaga ngaca sm diri sndiri yaa~ hahah ! Lol to the max !

  8. kjh19 berkata:

    #Srooot#ElapIngus
    Muehehehe, dari dulu saya udah tahu klo saya itu labil!#Bangga
    Semua orang itu pasti ada masa labilnya
    Masa” ganti stat dalam hitungan detik -_-
    Masa” jd orang sepuitis pujangga Inggris
    Masa” dilabrak warga se-eRTeh gara” menuh2in TL/Branda
    Weu, ketauan gimana labilnya saya -.-
    Btw, klo boleh jujur masa” labil itu enak, lho!#plakplakplak
    Rasanya free gitu, bisa ndumel ga jelas#ContohSesat
    Ya pokoknya… hidup itu dinikmatin ajalah! Wong cuma sekali kita hidup#Prinsip saya, nih!
    NB: Saya salut dengan ibu dan nenek anda! Mereka berdua awet muda sekali! Kalau ibu dan nenek saya rasanya lebih nge-fans sama Kian Santang atau Haji Muhidin, deh😀 Atau banternya… #RadaElitDikit# Arya Kamandanu😎

    Hehe, Salam Super untuk anda dan orang disamping kiri geser kanan dikit anda!!!

  9. Setuju mbee, kalo masih muda mah labil juga gak apa-apa😄

    Ohya Mbee, kenapa pas emak lo rebutan poster sama kakaklo gak elo poto aja? Kan keren itu -_- tapi sampe sekarang gw masih penasaran foto nenek lo .-.

  10. jangan jangan lu juga suka nonton putih abu abu mbee, hayo ngaku lu mbee
    kalau masalah ikutan main basket sih belum tentu gaul, bener kata lu mbee, gaul tapi kok keteknya basah? kalau itu ketek bersih? kalau hitam plus berbulu? semoga ketek lu gak kayak gitu mbee :”) *okesip gue jadi ngomongin ketek* -__-

  11. Alhamdulillah ya mbee. Gue gatau gue ababil atau gak. Soalnya memory gue cuma penuh ama lagu doang😀
    kok emak lu sama kaya emak gue ye? Mbee. Please, kasih cara biar emak gue gak labil lagi.

  12. han nana berkata:

    klo mnurut hsil pngamatan dibarengin ma pnelitian gue sih elu mah 100% bin POSITIF a.k.a MUTLAK LABIL!!! wkwk😀

Komentar disini kak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s