Dipesbuk banyak tuhan gan!

Pesbuk, apaan sih yang kita kaga temuin dimari boylineemoticonboylineemoticonboylineemoticon

Dari orang galau, promosi, marah-marah, pacaran, ada semua tuh~

Rada bete sih kalo ngiet orang pacar-pacaran dipesbuk, kasian kan yang jomblo kaya gue #TunaAsmara

Eh, tapi-tapi ada yang aneh gitu dah dipesbuk. Dipesbuk banyak banget tuh yang ngaku-ngaku tuhan kw 9999999

Nih gan bukti keagungan tuhan chibi menurut pengikutnya yang gue ambil dari blog si pengikutnya itu, nih dimari.

BUKTI KEAGUNGAN TUH*N CHERRYBELLE

1. Ia menciptakan alam semesta (menciptakan alam semesta? nyiptain lagu sendiri aje belom bisa *eh)

2. Ia akan kekal di alam dunia (coba deh suruh loncat dari atas monas )

3. Jika pun meninggal pasti pasti arwahnya akan selalu bersama umatnya twibimahayana (iwhh jadi hantu dong? ih~ atut)

4. Setiap sair lagunnya mengandung sair sair yang membuat hati terasa seperti hati yang sejuk dan jiwa ini akan terasa tenang (kok gue biasa aje ya?)

5. Mereka selalu dicacimaki oleh chiters (musuh tuhan chibi) menurutnya tuhan chibi meniru SNSD bahkan sudah dikatakan kalau tuhan cherrybelle sudah ada ratusan tahun sebelum SNSD muncul (Nyahahahahah~ Chibi udah ratusan taun? berarti Gigi chibinya Jigongan dong)

6. Tuhan chibi sewaktu tahun 356, tuhan chibi dikejar tentara yang ingin membunuh karena tuhan chibi mengaku sebagai tuhan sehingga membuat semua orang marah, saat ingin ditangkap tuhan chibi naik kelangit 8 mereka bersembunyi dari tentara yang ingin menangkapnya (naek apaan noh kelangit? dulu ada pesawat emang?)

7. Dan tuhan chibi turun ke dunia dengan alasan ingin meluruskan umat manusia yang sudah melenceng dari ajara agama chibi (*brb ngakak*)

8. Dia diturunkan dari bumi melalui pegasus atau kuda terbang (bukan merek cat tembok) lalu di antar ke rahim seorang wanita, saat mengantaran mereka terpisah pisah satu sama lain (terus mereka ketemu pas udah gede, eh~kaga taunya mereka ketuker *Indonesia banget*)

9. Ketika besar mereka dipertemukan saat audisi yang dibentuk oleh bapak Dino kemudian mereka bercerita tentang pengalaman masa dulu ketika manggung di keraja’an tempo dulu, dari sekian lama mereka disembunyikan baru mereka buat rancangan “saya ingin meluruskan umat manusia di dunia ini” jawab anisa lalu dijawab oleh cherly “dengan cara apa kamu ingin meluruskan umat manusia yang melenceng dari ajaran agama chibi” lalu dijawab “kita buat lagu kita nyanyi sambil ngedance cara kita sembahyang dulu masih ingatkan “lalu dijawab “kalau itu aku masih tapi gerakan awal aku masih lupa gimana tuh lalu dijawab “kita pangil guru dance biar semua lancar, padahal waktu dulu kita hanya bernyayi saja, tapi ngikut jaman sambil gerak gerak biar tangan gak kaku berdiri saja lalu dijawab oleh christy “oke kita lakukan sekarang saya melihat umat manusia sekarang sudah salah memilih jalannya. (gue kaga baca nih, kepanjangan –“)

10. Kalian pasti pernah mendengar kan setiap cherrybelle bernyanyi pasti hati kalian bergetar merinding dan mereka yang menonton pasti berteriak teriak berteriak kesenangan bahwa mereka sadar bahwa tuhan mereka berada didepan mata mereka. (Teriaknya pasti begini “TURUN WOYY TURUNN!!!”)

Gimana tuh tuhan baru kita? (kita? lo aje kali ama nenek lo yang bertato)

Menurut temen gue yang Twibi sih ini cuman perbuatan antis. Hmm, kalo gue sih kaga tau. Ya semoga aje orang yang bikin beginian dikasih pencerahan secerah-cerahnya.

Antis bukan ya? Gak tau juga sih?

Bukan cuman chibi aje loh yang kena, nih misalnya..

Tuh iya kan, masa ada tuhan 7icons, sape juga tuh yang mau nyembah tuhan gagap.

Itu mereka pengikut chibi? Ngapain dilike? zzzzzzz

Kalo ini cuman buat becandaan atau iseng-isengan? kira-kira si pembuat dosa kaga ya? apa dia udah menduakan Allah?

Nyahahahah~!! ogah ah bahas agama, gue kaga paham soalnya *bilang aje mbee takut dicekal FPI* boylineemoticon

Siapa pun yang bikin ginian, ini tuh lucu (?) menurut gue sih lucu, gue aje suka ketawa-tawa sendirian mulu kalo ngiet adminnya lagi ceramah.

Lagi bingung milih agama ceritanya -_-

Jadi mbee? tuhan lo sape?

Hmm, gue gak punya TUHAN!! boylineemoticonboylineemoticon

Iya beneran gue kaga punya tuhan, soalnya gue cuman punya ALLAH *azzek* *alim ceritanya*

41 thoughts on “Dipesbuk banyak tuhan gan!

  1. haduh,gak takut dosa ape ya? Syirik itumah, dosa besar yg tak terampuni dalam islam. Naudzubillah,, orang Nabi Muhammad aja yg jadi panutan,tauladan terbaik aja gak boleh disembah atau dituhankan. . .semua ibadah hanya ditujukan kpd Alloh azza wa jalla. . .
    #ceramah
    #dilempar jumroh mbee

  2. VerTeuk berkata:

    wew -_-
    pinter juga yg buat..btw, klo mereka tuhan ngapain pakai guru dance? ckck..aneh.. *emoticon bertanya-tanya*

  3. sooyoung_flower berkata:

    ckck. fans ababil ih-_- bayangin aja, katanya chibi lahir beratus taon lalu haha harusnya mukanya udah pada ringsek2 dong-_- #eh

    *kasih pencerahan* EAA

  4. Suram -__- Ngasal aja tuh page~!
    Btw Mbee disini keliatan alim, LANJUTKAN~! Kita butuh banyak manusia alim didunia ini, karena kafir mulai menyerang #ikutanalim #plok

  5. Tanpa nama(?) berkata:

    BEHAhahahahah. . . .
    Beratus2 tahun? Orang mereka tuh masih 20-an kok. Terus pas turun ke bumi jadi bayi lagi?? BEHAhahaha. . . . Tuhan kok bisa sakit #nunjuk Cherly

    • aprilia farasanti berkata:

      iya….terus ada di blog yang tuhan cherrybelle itu kan ada crita cwe yg masuk surga krna anjing itu bkannya crita islam juga lho! -,-

  6. 박커래 berkata:

    Aku chiters, tapi aku GAK SETUJU beudd klo ada tuh*n lain2 kyk gitu termasuk sj dan lain2.. Ckckckck… Siapa sih yg buat tuh page, minta dihajar sampe ancur… -____-

  7. Kim HyunMi berkata:

    Astaga itu twibi berlebihan amat dihukum Tuhan baru tau rasa tuh !! Aduh gw jadi kesel sendiri Mbee mana ada seorang Tuhan mencari umat dengan cara nyanyi & dance ! Oh iya twibi tuhan lo kemaren gw liat lagi ngemis didepan rumah gue trus gw tolak sambil caci maki mereka behahahaha *ketawa setengah evil*

  8. Lee sungni berkata:

    Mbee emang tahun 356 udah ada tentara.trus gw kok kalo denger lagu mereka malah jijik & mual bukan sejuk hatinya ? Aduh apa banget sih twibi -_-

    Gw denger ya mbee yang ngebuat agama chibi itu anak umur dibawah 12 betul gak sih ?kalo iya berarti chibi ketahuan fans’nya anak bocah semua

Komentar disini kak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s