GRUP CHAT. Penting atau nggak?

blogilust

Pernah gak ada temen kelas kalian yang nyebelin? Pernah gak ada temen kelas kalian yang annoying gitu? Atau pernah gak ada temen kelas kalian yang minta dijadiin perkedel? Kalo iya, wah sama dong.

Kenapa sih gak ada temen kelas yang minta dipacarin! KENAPAAAAA *abaikan ini*

Waktu itu ada orang yang selalu bikin saya males pergi ke sekolah,sebut saja Anoa. Dia suka banget cari-cari kesalahan saya. Komentarin kesukaan saya. Malah dia ngejadiin kekurangan saya buat bahan becandaannya. Sumpah, ini gak lucu banget. Apalagi waktu dia komentarin soal status keluarga saya. Itu gak pantes banget dan mungkin dia satu-satunya orang yang waktu itu ngebully saya abis-abisan dan gak mikir soal perasaan saya waktu itu gimana.

Setiap hari males aja ngedenger ucapannya, ketawanya, mukanya apa lagi -_- Baca lebih lanjut

I’m a fanboy till now

Entah kenapa saya ngerasa ngalamin perubahan ‘selera’ tiap-tiap harinya. Bukan, ini bukannya saya ngerasa makin hari selera saya makin bagus atau makin hari selera saya memburuk.

Misalnya kaya buku-buku yang saya baca. Kalo SMP itu saya suka banget komik, saya gak suka buku yang gak ada gambarnya. Kelas 3 SMP mulai baca buku-buku konyol gitu, yang isinya lebih banyak tulisan ketimbang gambar, isinya lucu dan gak berat. Majalah juga. Baca lebih lanjut

Liburan..

Udah lama ya gue gak nulis blog. Hmm iya jarang banget ada waktu gara-gara kuliah. Tapi ini ada waktu liburan 1 Minggu. 1 Minggu doang sih -_- gue nyetel lagu ST12 1 album juga tau-tau liburannya udah abis. Pokoknya nanti tanggal 29 masuk. Masuk cuma buat ke bank bayar uang praktikum. Pliss deh ini kampus gue, udah masuknya telat, libur jarang, bikin kepala gue botak, sekarang masuk cuma nyuruh gue buat ke bank. Argh.

Jadi gini, entah sih yang kaya gini cuma gue doang atau banyak yang kaya gini juga selain gue. Tapi gue gak bermaksud pamer ya, gue cuma mau ceritain liburan gue aje ke kalian-kalian heheh *jangan envy plis* Baca lebih lanjut

Kamu mau jadi kembaran Malin Kundang?

Hei pembaca *idih kaya ada yang baca aje deh ini blog* sorry nih ye belakangan ini gue jadi jarang ngeblog. Biasa deh maba, lagi banyak-banyaknya tugas dari dosen. Hmm ya gak masalah sih sebenernya, itu kan konsekuensinya. Gue lagi di puncak sekarang, ada acara dari kampus gitu. Berhubung istirahat dan gak ada kerjaan ya gue sempetin aje deh buat nulis blog heheh BTW habis hujan gini di puncak makin dingin ya? ini bukan kode minta dihangatin kok sumpah! gue lagi kurang sehat aje, jadi rasanya agak gak enak. Huff!! udah yuk ah basa-basinya! kita lanjut aje..

BTW kalian pernah dong yang namanya kesel, ngebantah, atau marah sama orang tua? pernah mikirin gak sih apa yang orang tua kta rasain waktu anaknya sendiri itu lagi kesel, ngebantah, atau marah-marah?

Well, gak munafik gue juga pernah kok kesel sama ortu gue, ngebantah sama ortu gue, hmm marah pun pernah. Misalnya aje kaya gue marah sama ortu gue soal handphone gitu yang pernah gue ceritain disini.

Sumpah ya durhaka banget kan gue? Baca lebih lanjut

“Kalian ini mahasiswa lho..”

Lama gak curhat, curhat dulu ah.

Ya mungkin udah ada lah beberapa bulanan ini gue kuliah dan emang rasanya beda banget sama rasa-rasanya jadi anak sekolah. BTW gue selalu denger kata-kata dosen yang bilang, “Kalian ini mahasiswa lho..” Okay we’re ‘mahasiswa’ so what?

LOL. Dan ini bener-bener gue rasain waktu kemarin temen gue maki-maki di bbm gitu.

Aneh ya? iya itu kerjaan temen SMP gitu wkwkwkwk ngakak bettt.

Temen SMP gue kadang suka aneh-aneh juga sih..

Ada tuh temen gue yang mau dateng ke rumah gue bawa pacarnya. Nah kebayang gak sih kalo lo jadi gue? lo yang single tiba-tiba di pm temen lo, yang tau-tau mau dateng-dateng cantik ke rumah lo bawa pacarnya.. hmm banget.. *speechless* Baca lebih lanjut