Teganya kau menipu diriku

Waktu itu gue pulang dari kampus buat nyelesaiin beberapa persyaratan pendaftaran gitu. Nah berhubung ada film yang mau ditonton, akhirnya gue sama 2 temen gue pergi gitu lah ke 21 yang di Detos. Awalnya kita sempet debat gitu sih temen gue yang satu mau nonton Guardian galaxy, yang satu lagi mau nonton Lucy. Gue sih maunya nobar Ganteng-ganteng serigala *apaan ini* Nggak deh becanda, hmm ya gue mah ikut-ikut aje deh ya. Intinya gue bayar terus duduk.

Gue sama temen gue sebut saja dia Mawar *suara disamarkan* *muka diblur* lebih pilih pergi naik angkot buat ke Detos ya emang kita berdua angkoters juga sih. Nah temen gue yang satu lagi itu sebut saja dia Melati *suara masih disamarkan* *muka juga masih diblur* dia pake kendaraan pribadinya. Baca lebih lanjut

Tahap orang yang (katanya) lagi jatuh cinta

Jadi kali ini mau bahas soal cinta-cintaan sedikit kali ya? Ya kaya biasa aje sih, dari pengalaman pribadi sama beberapa pengalaman orang lain.

BTW lama ye kaga ngeblog? Heheh kangen gak? (cih najis mbee!!)

Hahah okay-okay kalo nggak kangen gue udahan aje deh (dih ngambek!)

Sebenernya ya kalo yang kaya gini sih biasanya abege-abege gitu deh, ya kaya gue gitu deh. Gue kan masih abege ya? jadi ya kadang masih suka gini. Entah lah kalo elo kaya gini atau nggak, elo kan udah tuwir *PLAKKK* LOL okay langsung aja ya kita ke tahap yang pertama. Baca lebih lanjut

Time for giveaway!!

Okay gue sungguh amat, amat sungguh berterimakasih atas cobaan yang Agustus berikan.

Jadi gini, gue sekarang itu baru agak sehatan gegara kemarin sempet drop gitu. Biasa deh kurang istirahat, dan sebelumnya gue drop itu juga gue abis pulang keluyuran sendiri dari toko buku. Niatnya refreshing, malah jadi pusing ==”

Udah gitu kucing gue juga sakit, dan itu ++ banget lho habis itu gue keserempet Avanza. Belakang gue pada memar, orangnya mah pergi begitu aje. Duh sabar sabarrrr :( padahal gue juga kaga bakal minta duit, hahah kan senggaknya minta maap gitu ya. Baca lebih lanjut

Jujur itu gak susah kok

BTW kok gue galau ya? huft, jarang banget gue galau sebenernya. Okay, berhubung gue lagi galau gue mau ngegalau dulu di blog tercinta ini *nangis di pelukan Raisa*

Sebenernya lagi pengin ngomongin soal jujur-jujuran, apalagi soal gue yang emang LDR yang haus akan kejujuran *sigh*

Gue selalu jujur sama diri gue, sama perasaan gue, sama apa yang gue lakuin. Kalo gue suka ya gue bakal bilang suka, kalo nggak gue pun bilang nggak. Baca lebih lanjut

Cho itu cuma co

Ngomong-ngomong soal hewan peliharaan, mungkin bukan cuma gue aje yang punya hewan peliharaan. Kalian punya juga gak? Atau pernah gitu melihara hewan? Entah itu melihara kucing, kelinci, ikan, atau mungkin harimau?

Ini kali pertamanya sih gue nulis tentang hewan peliharaan. Oh iya, di buku Sebut Saja Mbee gue juga nulis gitu tentang peliharaan pertama gue heheh jangan lupa beli ya #tetep #promo

Hewan yang selalu jadi fav gue itu kucing. Nggak tau deh kenapa, mereka itu lucu aja. Cute gitu. Udah gitu kadang suka bikin nggak tega orang kalo mereka puppy eyes. Cuma rasa nggak teganya kita itu pasti suka ilang deh kalo mereka udah boker/kencing dimana-mana -_-“ Baca lebih lanjut

Hal yang kamu butuhkan kalo kamu mau buat sinetron

“Ini apaan sih si Mbak Hana! sabar banget jadi orang! jambak aja tuh jambak si Karin! Ugh sebel banget nontonnya!” nah begitu deh komentar Emak gue yang lagi nonton catatan hati seorang istri. Biasa deh namanya juga emak-emak, walaupun sebel banget nontonnya tapi tetep aje sih ditonton-tonton juga.

Ngomong-ngomong kali ini gue sebagai fans garis keras sinetron mau bahas tentang hal apa aje yang lo butuhin kalo lo mau bikin sinetron sendiri. Ya kali aje gitu kan? heheh yuk! gini caranya! Baca lebih lanjut

Bukan malu lagi ini sih, malu banget

Gue rasa ada aje kan pengalaman termalu-maluin di hidup lo?

Yup. Sekali pun orang itu nggak tau malu kaya gue, tetep aje yang namanya perasaan malu itu ada.

Waktu itu gue ketemuan sama temen SMP gue di D’mall sebut saja dia Ima (emang namanya Ima sih). Waktu ada Japan fest disana. Berhubung kita belom makan dan udah agak capek juga jalan kesana-kesini akhirnya kita makan dulu. Berhubung duit kita juga udah mepet, akhirnya kita makan aje di KF**C.

Karena kita jarang juga ketemu, akhirnya kita cerita-cerita banyak gitu deh tentang masa-masa SMP. Dari sekolahannya, Gurunya, sampe temen-temen SMP gue yang udah pada nikah. Hah? gila kali umur 17 taun udah pada nikah -_- mau dikasih makan apa tuh anak lo ntar? Baca lebih lanjut