Hal di Harry Potter yang harusnya ada di dunia nyata

Standar

Hai!! heheh lagi libur panjang nih, ya kira-kira semingguan jadi banyak waktu luang gitu. Termasuk malem ini juga. Eh iya, kayanya emang setiap malem ming**gu waktu gue kebanyakan luangnya deh.

Oh iya, masih inget gak sama penyihir yang pake kacamata bulet itu? itu tuh yang ada tompel bentuk petir di jidatnya (aduhhh itu bukan tompel kali!) inget kan inget? apa kalian nggak tau? ah tapi bohong banget sih kalo kalian nggak tau. Oke oke, jadi malem ini mau bahas sedikit tentang Harry Potter.

Kita semua kangennn >< (padahal sih biasa aja)

Kita semua kangennn >< (padahal sih biasa aja)

Kalo kalian pernah nonton film Harry Potter, kalian suka mikir “Ah coba itu ada beneran!!” pernah gak?

Kalo iya berarti pikiran kalian sama gue nggak jauh beda. Hmm sebenernyya bukan pikiran kali ya? lebih tepatnya khayalan. Saking gue kebanyakan ngekhayal malah gue ngiranya Hogwarts itu ada, cuma karena kita muggle jadi kita nggak tau apa-apa *duh konspirasi deh*

Tapi serius lho kadang gue mikir hal-hal ajaib di Harry Potter itu harusnya ada beneran di dunia nyata. Ya kurang lebih kaya yang dibawah ini. Continue reading

Temen yang harusnya gak ada waktu lagi ujian

Standar

Beydewey, bete lho gue pulang sekolah jam 12. Biasanya jam 3 atau 4 sore baru sampe rumah. Sebenernya enak sih jadi banyak waktu luang, cuma ya gak tau kenapa kadang-kadang agak ngebosenin.

Ngomongin soal ujian, gue masih ujian sih ini, masiah 1 Minggu lagi. Tapi gue pengin aja nulis blog. Karena dari kamarin-kemarin gue jarang banget nulis. Yah sebenernya gak penting-penting amat sih. Eh cuma? kan yang gue tulis dimari emang gak penting ya?

Oke oke jadi gini ceritanya. Pernah gak selama lagi ujian atau ulangan ada temen lo ngeganggu banget? kalo bisa lo ilangin waktu itu, pasti rasanya pengin lo ilangin aje deh itu orang! Hmm kalo gue sih jujur aje ada. Misalnya kaya orang-orang dibawah ini. Continue reading

Huft! Nyusahin

Standar

Gue nulis ini disela-sela ujian sekolah hmm abis bosen aje sih sebenernya. Belajar? udah sih, cuma belajar beberapa pelajaran aje. Tadi gue ulangan matematika gitu, dan gue sama sekali gak belajar. Jangankan belajar nih, gue ngeliat bukunya aje udah males.

Kalo lagi ulangan, ya optimis sih bisa. Cuma, ngapain optimis kalo kaga belajar? hahah paling ujung-ujungnya.. hahah if u know what i mean.

Kalo belajar, boleh optimis. Kalo nggak belajar, nggak usah sok-sokan optimis gitu deh :v

Kalo belajar, boleh optimis. Kalo nggak belajar, nggak usah sok-sokan optimis gitu deh :v

Continue reading

Pacaran itu gak penting-penting amat sih

Standar

Hay! lama ya gak ngeblog? Hehehe sebenernya ada beberapa alesan gitu kenapa belakangan ini gue jarang ngeblog.

Tau kan kalo sekarang gue udah kelas 12? dan beberapa hari lagi UN, jadi kalo urusan blog kayanya nanti dulu gitu deh. Bukannya gak penting sih, tapi UN lebih penting kayanya.

Sebenernya minggu kemaren gue mau nulis juga, cuma gimana ya? PR gue ternyata banyak banget yang belom kelar. Dan akhirnya.. pembaca kecewa!! (alah kaya ada yang baca aje nih blog).

Guru gue ampe mensyen gitu nagihin PR T.T

Guru gue ampe mensyen gitu nagihin PR T.T

Continue reading

Alesan orang males naik kendaraan umum

Standar

Pake kendaraan pribadi kesana-sini yang jaraknya deket bahkan jalan kaki pun bisa emang gak bijak banget, selain ngabis-ngabisin bahan bakar, ya lo juga cuma bikin macet doang. Eh, tapi kalo emang deket ngapa gak pake kendaraan umum aje sih?Onion Head Emoticons 107

Emang sih gitu, tapi kadang emang ada beberapa alesan gitu yang bikin orang males naik kendaraan umum. Kalo gue sendiri sih, emang tiap hari naik angkot, selain gak bisa ngendarain apa-apa, biayanya juga gak terlalu mahal. Iya gue mah kaga bisa naik motor, padahal tadi itu gue ngeliat anak SD ngebut naik motor, gila bener deh! gue aje SD baru berani ngebut make sepeda. Gokil! Continue reading

Kenapa kamu masih jom**blo sampe sekarang?

Standar

Maaf ya mblo, hari ini mau bahas sedikit tentang lo. Oh iya dimalem yang laknat ini gue cuma mau bahas sedikit (sedikit aje kok!) tentang kenapa kamu, mereka, kalian, atau mungkin aku masih memilih jomblo sampe sekarang? *ketawa imut*

Sebenernya itu pilihan. Tapi apa kadaluarsa sama pilihan itu sama? -_-

Sebenernya itu pilihan. Tapi apa kadaluarsa sama pilihan itu sama? -_-

Jadi kali ini sih gue cuma pengen prediksi aje kenapa kamu kamu dan kamu masih aje jom**blo sampe sekarang? (Maaf kata Jomblo harus disensor, karena kata itu sudah termasuk kata terlarang di kamus shaunmbeesheep selain kata malem ming**gu) Continue reading