Hal yang kamu butuhkan kalo kamu mau buat sinetron

“Ini apaan sih si Mbak Hana! sabar banget jadi orang! jambak aja tuh jambak si Karin! Ugh sebel banget nontonnya!” nah begitu deh komentar Emak gue yang lagi nonton catatan hati seorang istri. Biasa deh namanya juga emak-emak, walaupun sebel banget nontonnya tapi tetep aje sih ditonton-tonton juga.

Ngomong-ngomong kali ini gue sebagai fans garis keras sinetron mau bahas tentang hal apa aje yang lo butuhin kalo lo mau bikin sinetron sendiri. Ya kali aje gitu kan? heheh yuk! gini caranya! Baca lebih lanjut

Bukan malu lagi ini sih, malu banget

Gue rasa ada aje kan pengalaman termalu-maluin di hidup lo?

Yup. Sekali pun orang itu nggak tau malu kaya gue, tetep aje yang namanya perasaan malu itu ada.

Waktu itu gue ketemuan sama temen SMP gue di D’mall sebut saja dia Ima (emang namanya Ima sih). Waktu ada Japan fest disana. Berhubung kita belom makan dan udah agak capek juga jalan kesana-kesini akhirnya kita makan dulu. Berhubung duit kita juga udah mepet, akhirnya kita makan aje di KF**C.

Karena kita jarang juga ketemu, akhirnya kita cerita-cerita banyak gitu deh tentang masa-masa SMP. Dari sekolahannya, Gurunya, sampe temen-temen SMP gue yang udah pada nikah. Hah? gila kali umur 17 taun udah pada nikah -_- mau dikasih makan apa tuh anak lo ntar? Baca lebih lanjut

Jenis manusia yang selalu ada di kelas

Nah ini ya selama 12 taun gue sekolah, mungkin ini postingan terakhir gue tentang sekolah. BTW dari gue SD, SMP, sampe SMK gitu tipe-tipe temen kelas gue kadang ada aje yang sama. Kesamaan mereka sih ya biasanya dari kebiasaannya.

1. Manusia jagoan

Nah biasanya kadang kelas itu punya jagoannya masing-masing. Oh iya ini yang gue maksud jagoan bukannya manusia yang jadi pentolan kalo mau tawuran itu ye, itu mah beda lagi.

Jadi jagoan di kalas gue yang paling jago seSD, SMP, SMK itu namanya Dwi. Oh iya kalian juga bisa liat cerita Dwi lebih lengkapnya di buku Sebut Saja Mbee :p jangan lupa beli ya! #tetep #promosi #bodoamat Baca lebih lanjut

Handphoneku. Dari masa ke masa..

Ngomong-ngomong soal handphone, gue jadi mau ngomongin soal handphone deh.

Oh iya, belakangan ini banyak gitu ye penjambret hape? sebenernya dari dulu juga udah banyak sih, cuma entah kenapa belakangan ini orang-orang yang gue kenal pada kejambretan gitu. Ya itu sih masing-masing kitanya juga ya, lain kali harus lebih waspada biar kejadian-kejadian yang gak diinginkan kaya gitu gak terjadi lagi.

Okay, kali ini gue bakal cerita tentang tentang handphone gue dari masa ke masa.. Baca lebih lanjut

Hah? Gue masuk acara tipi? SERIUSAN?

Waktu gue abis pulang dari hari terakhir ennichisai di Blok M, kira-kira jam 9 lewat gitu deh.

Nysel nggak bawa kamera, batre handphone pun ternyata tinggal 3%

Pake kamera hape, gak pake blitz, malem-malem lagi, burekkk :(

Pake kamera hape, gak pake blitz, malem-malem lagi, burekkk :(

Lagian juga mau poto-poto gitu aje susah bener. Selain karena rame, banyak yang berenti dulu gitu buat selfie (yaelah). Mending kalo selfienya sekali, ini mah lama bener -_- ditambah panjang tongsisnya yang ngeganggu orang lain banget pfffth! yah biasa lah ye, orang Indonesia mah emang gitu wkwkwkwk. Tapi kalo dibanding sama ennichisai yang taun lalu, gue masih suka yang taun lalu heheh. Baca lebih lanjut

Kelebihan dan kekurangan ketika kamu harus naik angkot

Okay hahah lama nggak ngeblog. Iya gue lagi sibuk beberapa hari yang lalu buat masuk universitas. Hmm tapi udah selesai kok, gue masuk di fakultas sastra inggris *tjieeee* *tepuk kaki*

Kali ini gue mau bahas tentang angkot (lagi). Hahah udah berapa kali ye gue nulis tentang angkot dimari?

Ya sekarang sih gue cuma mau bahas tentang kelebihan dan kekurangan naik angkot. Oh iya, ini gue ngebahas tentang angkot yang di sekitar kota gue ye, jadi nggak tau deh kalo angkot di kota gue sama lo bakalan sama atau nggak.

Yup, pertama sih gue mau bahas tentang yang pait-paitnya dulu.

Saking banyaknya ye =="

Saking banyaknya ye ==”

Baca lebih lanjut

ARGHHHHH GUE PENGEN PINDAH PLANETTTTTTTTTT

Dari dulu tetangga gue itu unik-unik banget deh, dan rasanya ya cukup bisa diperhitungkan lah buat gue tulis dimari hahahah. Berhubung di depan rumah gue ada 2 kontrakan, ya jadinya tetangga gue itu selalu ganti-ganti gitu lah.

Nah jadi tetangga gue itu ada yang buka toko kelontong sederhana, dia orang padang dan kadang logat padangnya masih berasa banget. Dia bukan orang yang tinggal di kontrakan sih, soalnya gue udah 10 taun lebih tetanggaan sama dia. Dan yang bikin toko tetangga gue unik itu penjaga tokonya.

Jadi yang jaga tokonya itu Kakek-Kakek usia 70+ gilaaa ajaib bener deh. Sebenernya nggak ngapa-ngapa sih, tapi ya gue kesian aje ngeliatnya. Bukan kesian sama dianya sih, tapi kesian sama pelanggannya.

Gini nih, jadi Kakek-Kakek ntuh tuh punya gangguan pendengaran. Dan itu bikin kita teriak-teriak pas lagi di warungnya. Selain teriak-teriak kita juga harus pinter-pinter gitu mainin ekspresi kita biar ntuh Kakek-Kakek ngerti maksud kita apaan. Yaelah pegel-pegel dah tuh. Baca lebih lanjut